Test Berapa Kecepatan Mengetik Anda!!



Lenscope - Komputer, Laptop, Hand Phone, Android, Tablet, Mesin Tik (Ketik) tak akan terlepas dari yang namanya "mengetik" benar bukan? terutama bagi yang penggemar keyboard QWERTY tidak akan asing lagi dengan yang namanya "mengetik". Lenscope akan menceritakan sedikit pengalaman pertama kali saat mengetik. pertama, lenscope  belajar mengetik dengan menggunakan 11 jari looh hehe.. jari telunjuk kanan, sama jari telunjut kiri hahaha.  tapi karena kebiasaan mengetik jadi bisa deh ngetik dengan metode 10 jari.

Tadi sempat jalan-jalan di dunia maya nih, eh taunya dapat sebuah situs bagus dan bermanfaat, nama situsnya adalah Goodtyping. yap, situs ini adalah situs "kursus mengetik" bisa di bilang begitu hehe ada point penting dalam situs ini :
  • Mengajarkan bagaimana mengetik dengan benar hanya dalam beberapa jam menggunakan semua jari mu (tidak termasuk jari kaki)
  • Scopers akan secepatnya mengetik dengan sangat cepat yang pernah scopers bayangkan
  • 27 pelajaran akan di bimbing step by step dari awal
  • Pilih 23 jenis keyboard yang berbeda (tidak hanya QWERTY)
  • Tidak perlu download juga
Nah.. karena tadi lenscope sudah mencobanya, ini dia hasilnya... yang pertama masih biasa-biasa saja (lamban ngetiknya)


Dan ini yang kedua!! Hasilnya meningkat loh!!! (tapi masih lamban)


ya kaaan.. masih lamban xixixi... bagi scopers yang ingin mencoba, bisa langsung menuju link berikut goodtyping atau jika igin pergi ke halaman depan website untuk mendaftar, bisa buka link di sini goodtyping.

Yang lenscope gunakan untuk test typing adalah bahasa inggris.. ini buktinya 


Bisa juga dalam bahasa lainnya.. tinggal scopers coba saja ya... jangan lupa hasilnya bisa scopers coment di bawah hehehe

Sekian informasi yang bisa lenscope beritahu, jika ada informasi lainnya... akan lenscope post di blogs ini. terimakasih dukungan scopers yang sudah berkunjung di blogs lenscope. Lenscope ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya yaaaa hihihi... 

Editor : (ANT)

Related Post

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih