Kepribadian Bisa Ditebak Melalui Bentuk Jari Kaki. Anda Yang Mana?

jari kaki bisa menentukan kepribadian

Lenscope - Kaki merupakan salah satu anggota bagian dari tubuh kita. Walaupun kaki merupakan bagian yang tidak terlalu banyak mendapat perhatian kita. Tetapi taukah anda? ternyata melalui jari kaki, kepribadian orang bisa ditebak loh. Setiap orang memiliki bentuk jari kaki yang berbeda. Nah dari perbedaan bentuk jari kaki ternyata bisa mencirikan suatu kepribadian seseorang. Simak nih 4 jenis bentuk kaki dengan masing-masing kepribadiannya.

1. Kaki Roman 

img sourche : vemale.com
Ini adalah tipe yang paling umum. Tipe ini memiliki ibu jari yang paling besar di antara semua jari dan sejajar dengan jari telunjuk dan jari tengah, dengan jari manis dan kelingking yang terlihat lebih pendek dan tidak simetris. Orang dengan tipe ini cenderung terbuka dan gampang bersosialisasi, kharismatik, dan baik dalam public speaking.

2. Kaki Kotak

img sourche : vemale.com
Tipe kaki ini terlihat dari posisi ibu jari hingga jari kelingking yang sejajar. Orang yang memiliki bentuk kaki ini adalah orang yang kalem secara tindakan dan penampilan, bagus dalam menilai, mempertimbangkan sesuatu sebelum mengambil keputusan, dan biasanya mereka adalah orang yang dapat diandalkan.

3. Kaki Runcing

img sourche : vemale.com
Dilihat dari bentuknya, kaki tipe ini memiliki struktur yang meruncing dengan jari telunjuk yang lebih panjang dari jari lainnya. Orang yang memiliki bentuk kaki seperti ini adalah orang yang antusias dan termotivasi untuk melakukan apa saja. Pemilik bentuk kaki yang seperti ini biasanya adalah seorang seniman dan atlet, atau mereka yang memiliki otak yang kreatif dan sportif, juga mereka yang memiliki pemikiran luas seperti motivator dan public speakers.

4. Kaki Miring

 

img sourche : vemale.com
Melihat dari struktur jarinya yang menurun seperti tangga, orang yang memiliki bentuk kaki seperti ini biasanya orang yang cenderung menjaga privasi mereka, mereka tidak suka banyak orang untuk mengganggu kehidupannya atau bersikap misterius atau penuh rasa. Orang yang memiliki bentuk kaki ini juga terkadang suasana hatinya berubah-ubah dan bertindak dan berfikir sebelumnya.

Kalo scopers termasuk yang mana nih? Coba dicocokkan apakah betul kepribadiannya sama dengan kamu?

Editor : Twick

Related Post

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih