Apa Jadinya Jika Bulan Sangat Dekat Dengan Bumi?


Lenscope -  pernah terbayangkan di pikiran scopers jika bulan sangat dekat dengan bumi? bagaimana jadinya? seberapa besar kelihatanya? selama ini bulan memang terlihat sangat jelas di angkasa sana, itu pun sudah di bilang dekat apalagi jika menemui fenomena yang dinamakan supermoon.

Dari yang di ketahui, jarak Bumi ke Bulan itu berapa ya scopers? kalo hasil penelusuran google yang lenscope cari, jarak Bumi ke Bulan itu sekitar 238.900 mi jarak yang jauh bukan?


Naaah... Tapi gimana jadinya kalo jaraknya Bulan itu sama dengan seperti jaraknya International Space Station (ISS) milik NASA? Jarak ISS hanya sekitar 249 mi looh scopers...

Kalo scopers penasaran gimana sih besarnya bulan kalo jaraknya segitu... mari kita simak video berikut yang lenscope temui di Youtube hehehe... jangan terkejut yah scopers.. karena besarnya mengalahkan supermoon yang selama ini scopers kenal hihihi.... yuk di play videonnya


Terima Kasih kedapa semua scopers yang senan tiasa untuk membaca di blogs ini, atas kunjungan dan sharenya, lenscope ucakan Terima Kasih sebanyak banyaknya.. Dukung kami agar selalu update info-info menarik lainnya yang akan membuat kita semua sama sama tahu informasi yang menarik, lucu, dan lain-lain.

Editor : (ANT)

Related Post

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih