Pimp My Ride!!! Acara Yang Bikin Kalian Betah Di Depan TV!




Lenscope - Setelah beberapa hari, akhirnya lenscope menemukan hal yang unik! legend! luar biasa! yang sudah lama hilang dari peradaban acara tv kita semua! yaitu!!! PIMP MY RIIIDDEEEE!!!! hahaha #plaaak!! lebay!. Okeeey langsung saja di bahas yaa... scopers masih ingat bukan acara ini? atau mungkin ada yang belum tau? baik! mari kita simak bersama sama ya scopers.

Pimp My Ride adalah acara televisi yang hanya di tayangkan 30 menit termasuk iklan, kalo gak salah acara ini di tayangkan di stasiun TV Global tv apa ya? haha lupa. Nah, yang pastinya adalah MTV termasuk di dalamnya, karena telah menayangkan program tersebut.

Ngapain sih Pimp My Ride tuh? jadiii.. acara tv itu menayangkan program modif mobil gratis (kayaknya) namanya juga Pimp (dandani) My (saya) Ride (kendaraan) jadi bacanya MODIF! hahaha itulah uniknya acara ini scopers.. dan yah, acara ini di bagi menjadi 3 tahap, yang pertama, dia (XZIBIT) menemui si yang punya mobil, lalu bertemu dengan yang punya nya, lalu yang punya mobil kaget dan girang (biasanya di sertai dengan loncat-loncatan kecil) karena host nya dateng ke rumahnya si doi (dia).

Tahap ke duanya setelah iklan, Xzibit membawa mobil bodol itu ke bengkel service mobil untuk di "dandani" agar nampak seperti baru dan cakep. Nah tempat servicenya itu tepat kusus... bukan sembarangan haha. Abis itu, Tim modif mobil mulai beraksi. tidak lupa ada rapat dahulu untuk membincangkan "enaknya di apain nih mobil nya?" setiap individu mempunyai tugasnya sendiri, ada yang mengurusin cat mobil, desain mobil, tambahan properti mobil, pelek dan ban mobil, dan sebagainya. keren banget bukan? abis itu mulai deh "eksekusinya!". IKLAN!!!!

Tahap ke tiganya sekaligus yang terakhir adalah si yang punya mobilnya dateng tuh ke garasi sono.. terus si pak mandornya pasti berkata "ayo cepat selesaikan, si yang punya mobilnya mau datang nih" haha kurang lebih si gituu... nah pas xzibit udah anter tuh yang punya mobil ke depan mobilnya, mobilnya sih masih di tutup biar ngak keliatan. Terus pas di buka, mulai deh itu si yang punya mobil bertingakah histeris hahaha loncat-loncatan, peluk cium, sebagai tanda terimakasih pasti ada kok.. nah penasaran? bisa liat disini kok videonya.










Terima Kasih telah membaca di Lenscopenews.

Editor : (ANT)

Related Post

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
17 Februari 2016 pukul 18.37 delete

AMAZIIING, FABULOUS, FUNtastic><

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih