Warmindo Sari Barokah 2

Warmindo Sari Barokah 2
Lenscope - di Jawa Tengah kota Purwokerto Kab. Banyumas tepatnya di jalan Gunung Muria Grendeng terdapat tempat makan yang bernama WARMINDO "Warung Makan Indomie" Sari Barokah 2. Jika scopers mengira ini adalah tempat makan biasa yang biasanya SMP "Sudah Makan Pulang" ngak bayar.. itu salah!! salah besar!!! tepatnya, tempat makan ini ngak sekedar makan dan minum tapi juga tempat untuk berkumpul atau nongkrong bareng teman-teman. jangan lupa bayar kalo udah makan sama minum ya scopers.Tempat makan pinggir jalan yang dijamin masakannya terbukti mantap! orangnya pun sangat ramah kepada pembeli, selalu ada senyuman dan obrolan hangat dengannya.Baiklah, mari kita bedah dari mulai tempat hingga fasilitas yang di berikan.
  • Tempat
Warmindo Sari Barokah 2 bertempat di jalan Gunung Muria Grendeng. Tepat menghadap 340 derajat utara (mengarah ke gunung selamet) juga berjarak kurang lebih 50 meter dari masjid besar Mafazah. jika scopers datang dari arah utara jalan Cendrawasih, scopers bisa berbelok ke kiri dan jalan kurang lebih 20 meter dari pertigaan. Namun jika scopers datang dari arah utara jalan Madrani, scopers harus berbelok ke kanan lalu jalan kurang lebih 50 meter
  • Menu
Ada menu apa saja sih di Warmindo Sari Barokah 2? Dari yang pernah lenscope coba, lenscope pernah memesan Mie, Nasi Telor, Nasi Sarden, Nasi Opor Ayam, Magelangan, Nasi Goreng, Mie Dog-Dog, Bubur Kacang Ijo (tapi sekarang jarang produksi lagi), Nasi Omelet dan masih banyak lagi pesanan yang bisa scopers rasakan sendiri disana. Tidak puas bukan jika makan tidak minum? udah kaya ular aja haha... Di Warmindo Sari Barokah 2 sedia bayak sekali aneka  minuman, yang jadi favorit lenscope adalah Good Day Cappuccino Italy looh... apalagi airnya hangat... hhhmmm... oiya, ada juga Nutrisari, Dancow, Frisian Flag, Vit C+, dll looh...
  • Fasilitas
Kalo dijadiin tempat nongkrong untuk malem hari itu pasti enak sekali deh scopers. Karena di sediakan 1 buah TV LCD yang kira-kira ukurnnya 28 inc looh.. kalo scopers menanyakan kualitas kejernihan gambarnya, itu bukan suatu masalah, karena kejernihan gambarnya sangat jernih seperti menggunakan TV kabel. Apalagi kalo nobar Bola, pasti rame deh. Minuman air beningnya GRATIS!! Jadi kalo lagi nobar teriak-teriak dan tenggorokan kering, minum aja air putih.. GRATIS!! kok.. ada juga 3 buah bangku panjang dan tempat duduk di luar.. sosok banget deh buat nongkrong!


Sekian dulu ya scopers! semoga ini menambah informasi untuk scopers sebagai tempat makan yang asik dan cocok buat tongkrongan. Dijamin ngak bikin kantong kering! Murah, Bersahabat dan Nyaman!!.



Editor : (ANT)

Related Post

Previous
Next Post »

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih