Android Game : Armies & Ants

Game android army ants

Lenscope - Hello Scopers, kali ini Lenscope akan memperkenalkan sebuah game android nih untuk kamu pada scopers. Gamenya yaitu.. Armies & Ants. Yap, Armies & Ants merupakan software game yang di kebangkan oleh Oktagon Games. Jenis game ini ini sama seperti halnya Clash Of Clans (COC) yang sudah lebih dulu kita kenal. Namun pada game Armies & Ants terdapat heroes yang sangat unik, sama seperti game Konflik Kastil yang di kembangkan oleh I Got Game (IGG). Hero pada Armies & Ants memang lebih sedikit dari Konflik Kastil, tetapi Armies & Ants mempunyai kualitas gambar yang 3D dan smooth. Baiklah, membanding-bandingkannya cukup sampai disini. Saatnya fokus pada Armis & Ants yang menjadi topik utama kita.
Armies & ants in playstore
Tampilan game Armies & Ants di Play Store
Nah diatas adalah tampilan Armies & Ants yang ada pada aplikasi Play Store. Bisa dilihat game ini sudah berhasil didownload sebanyak 100 ribu kali dan mendapat rating yang bagus yaitu 4.1 bintang, ini menandakan berarti... "Okelah, mantap juga ini game". Seperti itu. Sedangkan jenis gamenya termasuk pada kategori "Role Playing". Tapi menurut Lenscope sendiri ini termasuk ke dalam jenis game "Strategi". Yang Lenscope tau game yang ber-genre Role Playing itu seperti game Blood Brother. Oke lah, cukup bandinginnya!!! Dan ada similiar, iya itu berarti game Armies & Ants itu mempunyai kembaran atau yang hampir sama, seperti... ya kalian tau lah ya... COC #ups. Oiya, uniknya lagi adalah Heroes dan bala tentaranya dapat di kontrol untuk menyerang. Sama seperti game Age Of Empires (kalo ga salah hoho).
Download game armies & ants android
Proses download game
Lenscope sedang mendownload gamenya nih. Untuk Scopers, setelah selesai mendownload game ini percaya deh.. pas aplikasinya dibuka dia minta download lagi, jadi bersabarlah ya.
Download game armies & ants android
Proses download Data Game
Setelah masuk kedalam gameplay nya, silahkan ikuti perintahnya. Lenscope tidak akan membahas itu, yang ingin kami bahas disini adalah...

Achievements (Prestasi/pencapaian/goal)

Achievements
Rupanya pengembang game seperti ini tidak lupa untuk memberikan bonus-bonus, jadi prestasi disini itu berupa penyelesaian Quest/Tugas. Jika selesai, hadianya bisa langsung di ambil.

Shop

Shop
Ngak bakal banyak nulis deh untuk yang satu ini... Rapih banget penempatannya.

Chat Screen

Chat Screen
Fungsi chatnya juga sangat halus sekali, dengan cara menarik dari bawah ke atas itu sudah cukup bagus dan tidak terlalu memakan banyak tempat.

Daily Bonus 

Daily Bonus
Woooooww..... Ternyata ada Daily Bonus nya juga looh... Usahain Log In sehari sekali deeeh... liat tuh... hadiahnya lumayan kan?

Activity Rewards

Activity Rewards
Nah ini nih.. kalo Scopers lagi males maininnya atau sumber daya alam sedang habis, jangan di keluarin gamenya, karena Scopers bakal mendapatkan Activity Reward setiap beberapa menit. 10, 20, 40.... Cek saja ya hahaha.

Ok, sekian dari kami tentang game ini, dan kami harap kami dapat membuatkan videonya. Jadi jangan lupa untuk Subscribe di blogs atau chanel youtube kami, nantikan videonya ya guys... sebagai akhir dari artikel ini, kami ucapkan Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Editor : ANT

Related Post

First

Berkomentarlah sesuka anda, namun tetap ada batasan norma dan etika sebagai manusia yang berpendidikan. Terima kasih